Leeds United vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Agustus 2023

- 18 Agustus 2023, 12:52 WIB
Prediksi Leeds United vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Agustus 2023. | NET
Prediksi Leeds United vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Agustus 2023. | NET /

KEBUMEN TALK - Prediksi Leeds United vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Agustus 2023.

Leeds United akan mencari kemenangan pertama mereka di Championship musim ini saat mereka menyambut West Bromwich Albion di Elland Road pada hari Sabtu.

Daniel Farke ingin timnya memulai awal yang jauh lebih positif untuk musim baru. Tapi setelah puas dengan hasil imbang dan kebobolan dalam dua pertandingan pertama musim ini, tekanan ada pada Lilywhites yang baru saja terdegradasi.

Baca Juga: Valencia vs Las Palmas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Agustus 2023

Hasil imbang melawan Cardiff City pada hari pembukaan musim (6 Agustus) dan kekalahan dari Birmingham Sabtu lalu (12 Agustus) membukukan kemenangan comeback atas Shrewsbury di putaran pertama Piala EFL.

Tapi semangat sepertinya tidak akan terlalu tinggi di kubu Leeds setelah mereka kebobolan penalti waktu tambahan melawan Birmingham untuk kalah tipis 1-0 akhir pekan lalu.

Cedera pada pemain kunci seperti Liam Cooper, Patrick Bamford , Stuart Dallas, Tyler Adams dan Junior Firpo pasti merugikan mereka akhir-akhir ini.

Baca Juga: Pertahankan Kualitas, Rafis Craft Berhasil Dilirik Brand Besar di Kebumen

Selain itu, Luis Sinisterra dan Willy Gnonto juga ingin meninggalkan klub dan Daniel Farke sangat ingin mendapatkan hasil positif pada hari Sabtu. Sementara itu, manajer West Bromwich Albion Carlos Corberan menghadapi masalah serupa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x