Red Bull Bragantino vs Vasco da Gama, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Agustus 2023

- 14 Agustus 2023, 08:32 WIB
Prediksi Red Bull Bragantino vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Agustus 2023./Instagram/@avaifc/
Prediksi Red Bull Bragantino vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Agustus 2023./Instagram/@avaifc/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Red Bull Bragantino vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Agustus 2023.

Red Bull Bragantino menjamu Vasco da Gama di Estadio Nabi Abi Chedid, Senin (14/8) di Brasileiro Serie A.

Tuan rumah memiliki hasil yang beragam di liga musim ini tetapi tetap berada di tengah persaingan untuk sepak bola internasional. Bragantino mengalahkan Coritiba 1-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Newcastle Jets vs Brisbane Roar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Agustus 2023

Sorriso mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu sebelum mereka tersingkir dari Copa Sudamericana pada Kamis setelah kalah adu penalti dari America Mineiro.

Bragantino berada di urutan kelima dalam tabel liga dengan 31 poin. Vasco, sementara itu, mengalami kesulitan untuk kembali ke papan atas, menemukan diri mereka di zona degradasi saat mereka memasuki paruh kedua musim.

Mereka kembali ke jalur kemenangan di liga akhir pekan lalu dengan kemenangan 1-0 atas Gremio, menampilkan pemenang telat dari pemain pengganti Pablo Vegetti.

Baca Juga: Boavista vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Agustus 2023

Red Bull Bragantino vs Vasco da Gama Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x