Legia Warsawa vs Austria Wien, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

- 10 Agustus 2023, 08:35 WIB
Prediksi Legia Warsawa vs Austria Wien, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023.
Prediksi Legia Warsawa vs Austria Wien, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023. /Twitter/@sscnapoli

KEBUMEN TALK - Prediksi Legia Warsawa vs Austria Wien, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023.

Legia Warsawa akan menjamu Austria Wien di Stadion Angkatan Darat Polandia pada hari Kamis di leg pertama pertandingan kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA putaran ketiga .

Tim tuan rumah telah menikmati awal yang kuat untuk musim mereka, memulai dengan kemenangan atas Rakow Czestochowa di Piala Super Polandia bulan lalu.

Baca Juga: Olympiacos vs Genk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

Mereka menghadapi tim Kazakhstan Ordabasy di babak kualifikasi sebelumnya, bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 2-2 di leg pertama sebelum mengamankan kemenangan 3-2 di leg kedua dengan menampilkan gol dari tiga pemain berbeda termasuk pemain internasional Republik Ceko Tomas Pekart .

Austria Wien juga tampil bagus musim ini dan akan berusaha untuk membawa momentum itu ke panggung kontinental minggu ini.

Mereka bermain imbang melawan tim Bosnia Borac di babak sebelumnya Liga Konferensi kualifikasi dan meraih kemenangan 1-0 di leg pertama, dengan Haris Tabakovic mencetak gol kemenangan sebelum menyelesaikan kepindahan ke Hertha Berlin beberapa hari kemudian.

Baca Juga: Club Brugge vs KA Akureyri, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

Mereka kemudian meraih kemenangan comeback 2-1 di leg kedua untuk melaju ke babak berikutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah