Ini Prediksi Skor San Lorenzo vs Sao Paulo di Copa Sudamericana, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

- 3 Agustus 2023, 08:54 WIB
Bintang Sao Paulo keturunan Indonesia-Brasil yang dijuluki The Next Neymar berpeluang bela Indonesia di Piala Dunia U17. /Instagram / @welber07official
Bintang Sao Paulo keturunan Indonesia-Brasil yang dijuluki The Next Neymar berpeluang bela Indonesia di Piala Dunia U17. /Instagram / @welber07official /

 

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor San Lorenzo vs Sao Paulo di pertandingan Copa Sudamericana pada hari Jum'at, 4 Agustus 2023 besok.

San Lorenzo akan menjamu Sao Paulo di Estadio Pedro Bidegain pada Jum'at pukul 05.00 WIB.

San Lorenzo akan menghadapi Sao Paulo di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di depan pendukungnya sendiri pada Jum'at besok.

Baca Juga: Riga vs Kecskemet, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Agustus 2023

Selengkapnya prediksi skor San Lorenzo vs Sao Paulo, prediksi line up, dan preview pertandingan yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Preview Copa Sudamericana: San Lorenzo vs Sao Paulo

San Lorenzo baru saja menyelesaikan Liga Argentina untuk satu tahun lagi, dengan mengamankan posisi ketiga meskipun akhir kampanye yang buruk.

Meski mendapati kekalahan beruntun melawan Argentinos Juniors dan Tigre, namun mereka finish di posisi medali perunggu dengan rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x