Corinthians vs Vasco da Gama, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juli 2023

- 28 Juli 2023, 11:26 WIB
Prediksi Corinthians vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juli 2023./Instagram/@santosfc
Prediksi Corinthians vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juli 2023./Instagram/@santosfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Corinthians vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juli 2023.

Serie A Brasileiro kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Corinthians dan Vasco da Gama saling berhadapan di Neo Quimica Arena, Sabtu (29 Juli).

Corinthians menginjakkan satu kakinya di final Copa do Brasil menyusul kemenangan 2-1 atas Sao Paulo di leg pertama semifinal.

Baca Juga: Union Saint-Gilloise vs Anderlecht, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juli 2023

Sisi Vanderlei Luxemburgo telah memenangkan semua kecuali satu dari enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Bahia pada 22 Juli menjadi pengecualian.

Setelah awal musim yang buruk, peningkatan performa Corinthians membuat mereka naik ke urutan 16 klasemen Serie A, dua poin di atas zona degradasi.

Vasco, sementara itu, sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong, saat mereka kalah 2-0 di kandang melawan Athletico Paranaense di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Wanita China PR vs Wanita Haiti, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 juli 2023

Pasukan Ramon Diaz mengalami tiga kekalahan beruntun dan telah kalah sembilan dari sepuluh pertandingan liga terakhir mereka sejak Mei.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x