Botafogo vs Red Bull Bragantino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Juli 2023

- 14 Juli 2023, 19:03 WIB
Prediksi Botafogo vs Red Bull Bragantino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023./instagram/@botafogo
Prediksi Botafogo vs Red Bull Bragantino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023./instagram/@botafogo /

KEBUMEN TALK - Prediksi Botafogo vs Red Bull Bragantino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023.

Botafogo akan menjamu Red Bull Bragantino di Estadio Nilton Santos pada hari Sabtu di babak lain dari kampanye Serie A Brasileiro 2023 .

Tim tuan rumah telah menikmati kampanye yang brilian dan berusaha keras untuk mengejar gelar liga pertama mereka sejak 1995.

Baca Juga: Gwangju vs Daegu, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Juli 2023

Mereka mengalahkan Gremio 2-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Eduardo membuka skor di babak kedua sebelum Carlos Alberto keluar bangku untuk menyegel poin.

Botafogo duduk di puncak klasemen Brasileiro Serie A dengan 36 poin dari 14 pertandingan. Mereka 10 poin di atas Flamengo yang berada di posisi kedua dan akan berusaha untuk memperlebar jarak lebih jauh pada hari Sabtu.

Bragantino juga menikmati hasil yang bagus di liga saat ini setelah awal musim yang sulit.

Baca Juga: UKM Kerohanian UPB Gelar Ngaji Bareng, Ajak Dakwah dengan Lemah Lembut

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Sao Paulo terakhir kali di liga dan mungkin pantas mendapatkan lebih banyak dari permainan tersebut tetapi gagal mengonversi peluang mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah