Walsall vs Aston Villa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Juli 2023

- 14 Juli 2023, 12:27 WIB
Prediksi Walsall vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023.
Prediksi Walsall vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023. /Instagram @phil.coutinho

KEBUEMN TALK - Prediksi Walsall vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023.

Aston Villa berhadapan langsung dengan Walsall di Stadion Bescot pada hari Sabtu dalam pertandingan persahabatan pertama mereka menjelang kampanye Liga Premier 2023-24.

Sisi Liga Premier memiliki enam pertandingan persahabatan sebelum pertandingan liga mereka melawan Newcastle United pada 12 Agustus dan akan berusaha untuk meningkatkan persiapan mereka.

Baca Juga: Notts County vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Juli 2023

Walsall mengalami musim yang tak terlupakan di League Two saat mereka mengumpulkan 55 poin dari 46 pertandingan untuk finis di urutan ke-16 dalam klasemen.

The Saddlers kini telah mengakhiri musim di paruh bawah tabel divisi empat dalam tiga musim berturut-turut sejak finis di urutan ke-12 dalam kampanye 2019-20.

Walsall memulai pertandingan persahabatan pramusim mereka pada hari Selasa ketika mereka meraih kemenangan 4-1 atas tim amatir Leamington.

Baca Juga: Prediksi Skor Shelbourne vs Bohemians di Liga Irlandia, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Di tempat lain, Aston Villa mengamankan kembalinya mereka ke Eropa untuk pertama kalinya dalam 13 tahun musim lalu saat mereka finis ketujuh di klasemen Liga Premier.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah