Notts County vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Juli 2023

- 14 Juli 2023, 12:10 WIB
Prediksi Notts County vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023.
Prediksi Notts County vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023. /@arsenal/Twitter

KEBUMEN TALK - Prediksi Notts County vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023.

Nottingham Forest memulai pertandingan pramusim mereka pada hari Sabtu saat mereka melakukan perjalanan ke Meadow Lane untuk menghadapi Notts County.

Ini akan menjadi pertandingan persahabatan ketiga The Magpies dan mereka akan berusaha untuk mengalahkan tim tamu, setelah gagal memenangkan empat pertemuan terakhir mereka.

Baca Juga: Islandia Wanita vs Finlandia Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Juli 2023

Notts County mengamankan kembalinya mereka ke EFL musim lalu saat mereka mengalahkan Chesterfield melalui adu penalti di playoff Liga Nasional untuk meraih promosi ke Liga Dua.

The Magpies bangkit dari ketinggalan dua kali dalam permainan - termasuk gol penyama kedudukan pada menit ke-107 dari Rúben Rodrigues - untuk memaksakan penalti sebelum Cedwyn Scott mencetak gol tendangan penalti yang menentukan untuk memberikan kemenangan 4-3.

Pasukan Luke Williams finis kedua di tabel Liga Nasional dengan 107 poin dari 46 pertandingan, kalah di tempat pertama dari Wrexham dengan selisih hanya empat poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Shelbourne vs Bohemians di Liga Irlandia, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Sementara itu, Nottingham Forest mengakhiri kampanye 2022-23 yang penuh gejolak di posisi tertinggi karena mereka mempertahankan status papan atas mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x