Kylian Mbappe Masuk Real Madrid Rodrygo Goes Izin Pamit Undur Diri, Kenapa?

- 26 Juni 2023, 06:35 WIB
Pemain sayap Real Madrid Rodrygo Goes akan meminta untuk meninggalkan klub jika kepindahan Kylian Mbappe yang sangat dinantikan terwujud, menurut El Nacional.
Pemain sayap Real Madrid Rodrygo Goes akan meminta untuk meninggalkan klub jika kepindahan Kylian Mbappe yang sangat dinantikan terwujud, menurut El Nacional. /Twitter @presse_point/

KEBUMEN TALK - Pemain sayap Real Madrid Rodrygo Goes akan meminta untuk meninggalkan klub jika kepindahan Kylian Mbappe yang sangat dinantikan terwujud, menurut El Nacional.

Potensi kedatangan superstar Prancis itu menimbulkan ketidakpastian atas masa depan Rodrygo, membuatnya mempertimbangkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Rodrygo percaya waktu bermain dan perannya dalam tim kemungkinan akan berkurang secara signifikan jika Mbappe tiba di Madrid.

Baca Juga: El Salvador vs Martinik, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Juni 2023

Pemain muda Brasil itu dengan hati-hati mempertimbangkan skenario potensial dan telah meminta kebebasan kepada klub untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Rodrygo telah memantapkan dirinya sebagai tokoh kunci dalam proyek Madrid, mendapatkan kekaguman dari para penggemar melalui kemampuan mencetak gol dan kontribusinya di lapangan.

Dalam 137 penampilan bersama Madrid, pemain muda Brasil itu telah mencetak 37 gol dan memberikan 32 assist. Pada musim 2022-23, Rodrygo mencetak 19 gol dan memberikan 11 assist.

Baca Juga: Akankah Marc Marquez Tetap Bersama Honda pada 2024?

Namun, kedatangan Mbappe dalam waktu dekat, di antara striker terbaik di dunia, mengancam untuk membentuk kembali susunan pemain awal dan memaksa Rodrygo ke peran sekunder.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x