Senyuman Maverick Vinales usai FP2 GP Belanda: Aprilia Miliki Potensi yang Besar!

- 24 Juni 2023, 10:14 WIB
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales senang usai FP2 GP Belanda.
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales senang usai FP2 GP Belanda. /MotoGP

 

KEBUMEN TALK - Maverick Vinales mengakhiri FP2 MotoGP Belanda di tempat kelima, namun pembalap Aprilia Racing itu merasa senang, apa yang terjadi?

Vinales mengawali FP1 GP Belanda di peringkat kedua, dan pada sesi FP2 di sore hari, Vinales harus puas berada di posisi kelima dengan terpaut 0,314 detik dari Marco Bezzecchi yang tampil solid.

Ditemui awak media usai FP2 pada Jum’at, 23 Juni 2023 waktu setempat, Vinales mengakui dirinya senang untuk hasil di hari pertam GP Belanda di Sirkuit TT Assen itu.

Baca Juga: Gremio vs Coritiba, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juni 2023

“Saya senang, tentu saja dengan hasil hari ini, tetapi juga dengan fakta bahwa kami dapat mengumpulkan banyak informasi dalam dua balapan terakhir,” aku Maverick Vinales, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Hal itu menuruk pembalap yang berjuluk Top Gun adalah hal yang luar biasa karena Aprilia kini memiliki gambaran parameter apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan motor RS-GP.

“Jika kita tidak memiliki ini, motor tidak akan berjalan dengan baik. Luar biasa bahwa kami dapat mengambil langkah besar ini,” terangnya.

Baca Juga: Ogah Bantu Aleix Espargaro, Vinales Kejar Kemenangan Perdana Bareng Aprilia di MotoGP Aragon

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x