Ini Cerita Mentalitas Gareth Bale Soal Liga MLS Pada Lionel Messi

- 23 Juni 2023, 14:08 WIB
Mantan Bintang Real Madrid dan Los Angeles FC, Gareth Bale, bercerita tentang perbedaan bermain di Eropa dan Relax-nya bermain di MLS.
Mantan Bintang Real Madrid dan Los Angeles FC, Gareth Bale, bercerita tentang perbedaan bermain di Eropa dan Relax-nya bermain di MLS. /Instagram.com/lafc/

KEBUMEN TALK - Mantan Bintang Real Madrid dan Los Angeles FC, Gareth Bale, bercerita tentang perbedaan bermain di Eropa dan Relax-nya bermain di MLS.

Gareth Bale mengatakan tentang mentalitas sepak bola di MLS dibandingkan dengan sepak bola Eropa:

“Jauh lebih Santai di MLS, jika Anda kalah di Real Madrid, dunia seperti sudah berakhir, Anda langsung disalibkan." ungkap Bale.

Baca Juga: Spoiler Record Of Ragnarok 79 Details: Leonidas Masa Lalu - Munculnya Semangat Raja Sparta!

Gareth Bale mengungkapkan betapa mengerikannya tekanan mental psikologis sewaktu bermain di Laliga bersama Real Madrid di Spanyol.

"Di sini, Anda tidak dapat terdegradasi sehingga Anda memikirkan pertandingan secara berbeda, terutama dalam kasus kekalahan karena tidak ada konsekuensinya." tambahnya.

Dalam pernyataannya, Gareth Bale membandingkan betapa menggemberikan bermain di MLS dimana penggemar akan merayakan seolah-olah mereka telah juara.

Baca Juga: Fortaleza vs Atletico Mineiro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Juni 2023

"Dan ketika Anda menang, para penggemar merayakan seolah-olah mereka telah memenangkan kejuaraan dan kita bisa lebih menikmati sepakbola" tandasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x