Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 18 Juni 2023, 06:10 WIB
Prediksi Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Juni 2023./Instagram/@nagoyagrampus/
Prediksi Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Juni 2023./Instagram/@nagoyagrampus/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Juni 2023.

Nagoya Grampus akan menjamu Sanfrecce Hiroshima di Stadion Toyota pada hari Minggu di babak lain babak grup Piala Liga J 2023.

Tuan rumah telah menikmati kampanye piala yang solid musim ini dan sekarang hampir mengamankan tempat di babak sistem gugur kompetisi.

Baca Juga: Belgia vs Austria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Juni 2023

Namun, mereka menderita kekalahan pertama mereka di turnamen bulan lalu saat mereka kalah 1-0 dari Vissel Kobe dan akan kecewa karena tidak membawa apa-apa.

Nagoya duduk di puncak klasemen grup dengan 12 poin dari lima pertandingan dan hanya membutuhkan satu poin pada hari Minggu untuk mengamankan tempat playoff.

Sanfrecce memiliki hasil yang beragam dalam kampanye Liga J mereka musim ini dan berharap mereka dapat menemukan keberuntungan yang lebih baik di piala domestik akhir pekan ini.

Baca Juga: Portugal vs Bosnia Herzegovina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Juni 2023

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Yokohama FC di pertandingan grup terakhir mereka, tertinggal tepat sebelum tanda setengah jam dan gagal menemukan jalan kembali ke permainan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah