Metropolitanos vs Independiente Medellin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 8 Juni 2023, 10:05 WIB
Metropolitanos vs Independiente Medellin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Juni 2023.
Metropolitanos vs Independiente Medellin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Juni 2023. /Michal Jarmoluk/Pixabay

KEBUMEN TALK - Prediksi Metropolitanos vs Independiente Medellin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Juni 2023.

Metropolitanos dan Independiente Medellin bertanding di Stadion Olimpiade UCV di Grup B Copa Libertadores pada hari Kamis.

Setelah kalah dalam empat pertandingan mereka sejauh ini, tuan rumah telah tersingkir dari pertandingan kontinental tetapi akan berusaha untuk mundur dengan kepala tegak.

Baca Juga: Prediksi Olimpia vs Atletico Nacional, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Juni 2023

Metropolitanos dikutuk untuk tersingkir lebih awal dari Copa Libertadores saat mereka kalah 2-1 melawan Internacional terakhir kali.

Pasukan Jose Maria Morr, yang tampil pertama kali di turnamen tersebut, kini telah kalah dalam empat pertandingan mereka di Grup B, mencetak empat gol dan kebobolan sembilan kali selama itu.

Namun, Metropolitanos telah menikmati performa bagus di kandang, di mana mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan duduk di urutan kelima di tabel Divisi Primera Venezuela.

Baca Juga: Prediksi Goias vs Gimnasia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Juni 2023

Independiente Medellin gagal menahan keterpurukan mereka saat ditahan imbang tanpa gol oleh Boyacá Chicó Minggu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x