Estudiantes de La Plata vs Red Bull Bragantino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 7 Juni 2023, 12:49 WIB
Estudiantes de La Plata vs Red Bull Bragantino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023.
Estudiantes de La Plata vs Red Bull Bragantino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023. /Michal Jarmoluk/Pixabay

KEBUMEN TALK - Estudiantes de La Plata vs Red Bull Bragantino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023.

Estudiantes de La Plata akan menjamu Red Bull Bragantino di Estadio Jorge Luis Hirschi pada hari Rabu di babak lain babak grup kampanye CONMEBOL Sudamericana 2023.

Tim tuan rumah sedang menikmati hasil yang bagus di papan atas Argentina saat ini dan telah mengamankan tempat di babak sistem gugur pertandingan kontinental.

Baca Juga: Prediksi Skor Aucas vs Nublense, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juni 2023

Mereka mengalahkan pakaian Paraguay Tacuary 4-0 dalam pertandingan Sudamericana terakhir mereka, mencetak keempat gol di babak kedua.

Bragantino memiliki hasil yang beragam di Brasileiro Serie A musim ini tetapi sejauh ini tampil baik di pentas kontinental.

Mereka meraih kemenangan 4-0 atas Oriente Petrolero di kompetisi terakhir kali, dengan empat pemain berbeda mencetak gol termasuk mantan gelandang Nantes Lucas Evangelista.

Baca Juga: 5 Tips Jadi Ayah yang Baik dan Bisa Mengasuh Anak, Salah Satunya Harus Menunjukkan Cinta!

Tim tamu duduk di urutan kedua grup mereka dengan 10 poin dari empat pertandingan dan telah mengamankan satu tempat di babak sistem gugur.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x