Meksiko vs Guatemala, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Juni 2023

- 7 Juni 2023, 15:14 WIB
Prediksi Meksiko vs Guatemala, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Juni 2023.y/instagram/@deportivoalaves
Prediksi Meksiko vs Guatemala, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Juni 2023.y/instagram/@deportivoalaves /

KEBUMEN TALK - Prediksi Meksiko vs Guatemala, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Juni 2023.

Meksiko akan menjamu Guatemala di Estadio de Mazatlán pada Kamis dalam pertandingan persahabatan antara kedua negara.

Tim tuan rumah bersiap untuk semifinal CONCACAF Nations League akhir bulan ini dan akan mencari momentum dari pertandingan persahabatan mereka yang akan datang.

Baca Juga: Prediksi Alaves vs Eibar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Juni 2023

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Amerika Serikat dalam pertandingan terakhir mereka, dengan pemain sayap Cruz Azul Uriel Antuna mencetak gol pembuka sebelum lawan mereka mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Guatemala menikmati hasil yang solid di CONCACAF Nations League, finis di puncak grup mereka dengan 13 poin dari enam pertandingan.

Mereka mengalahkan Guyana Prancis 4-0 dalam pertandingan terakhir mereka dengan empat pemain berbeda mencetak gol termasuk striker Real Salt Lake Rubio Mendez.

Baca Juga: Italia U20 vs Republik Korea U20, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Juni 2023

Para pengunjung telah menikmati permainan yang positif di bawah manajer Meksiko Luis Fernando Tena dan akan berusaha untuk melanjutkan hal yang sama minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x