Prediksi Alianza Lima vs Atletico Mineiro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2023

- 6 Juni 2023, 10:30 WIB
Prediksi Alianza Lima vs Atletico Mineiro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.
Prediksi Alianza Lima vs Atletico Mineiro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023. /Twitter.com/@FCBarcelona

KEBUMEN TALK - Prediksi Alianza Lima vs Atletico Mineiro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.

Alianza Lima akan menjamu Atletico Mineiro di Estadio Alejandro Villanueva pada hari Selasa di putaran lain kampanye CONMEBOL Libertadores 2023.

Tim tuan rumah telah menikmati kampanye liga yang sangat solid tetapi berjuang untuk tampil mengesankan di panggung kontinental.

Baca Juga: Monagas vs Deportivo Pereira, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2023

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Club Libertad dalam pertandingan Copa Libertadores terakhir mereka, menemukan diri mereka tertinggal dua gol sebelum Yordi Vilchez mencetak gol hiburan untuk membuka rekeningnya tahun ini.

Alianza duduk di posisi terbawah di grup mereka dengan hanya mengumpulkan empat poin sejauh ini dan akan berusaha untuk menambah jumlah itu minggu ini.

Atletico MG mengalami awal yang lamban untuk kampanye kontinental mereka karena mereka kalah dalam dua pertandingan pertama mereka tetapi sekarang telah kembali ke jalurnya dan mendorong ke babak sistem gugur.

Baca Juga: Prediksi Bolivar vs Cerro Porteno, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2023

Mereka meraih kemenangan comeback 2-1 atas sesama tim Brasileiro Serie A Athletico Paranaense dalam pertandingan Libertadores terakhir mereka, dengan Paulinho mencetak dua gol untuk meraih tiga poin bagi pasukan Eduardo Coudet.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x