Al Ahly vs Wydad Casablanca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Juni 2023

- 3 Juni 2023, 18:35 WIB
Prediksi Al Ahly vs Wydad Casablanca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Juni 2023./Instagram@alahlyegypt
Prediksi Al Ahly vs Wydad Casablanca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Juni 2023./Instagram@alahlyegypt /

KEBUMEN TALK - Prediksi Al Ahly vs Wydad Casablanca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Juni 2023.

Al Ahly akan menyambut juara bertahan Wydad Casablanca ke Stadion Internasional Kairo di leg pertama final Liga Champions CAF pada hari Minggu.

Kedua tim akan bertemu di penentuan gelar untuk musim kedua berturut-turut dan ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka di final.

Baca Juga: Roma vs Spezia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Juni 2023

Menariknya, setidaknya satu dari dua tim berhasil mencapai final sejak edisi 2017, dan gelar tersebut telah empat kali diraih oleh kedua tim dalam enam musim terakhir.

Tuan rumah mengalahkan Tunis 4-0 secara agregat di semifinal sementara tim tamu berhasil mencapai final dengan gol tandang setelah bermain imbang 2-2 secara agregat melawan Mamelodi Sundowns.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatatkan 11 kemenangan dalam periode tersebut.

Baca Juga: Prediksi Brest vs Rennes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Juni 2023

Tim tamu tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan hanya menderita satu kekalahan dalam 18 pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x