Chicago Fire vs Houston Dynam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2023

- 5 Juni 2023, 19:00 WIB
Chicago Fire vs Houston Dynam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.Chicago Fire vs Houston Dynam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.Chicago Fire vs Houston Dynam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 J/Twitter @GabrielSlonina
Chicago Fire vs Houston Dynam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.Chicago Fire vs Houston Dynam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.Chicago Fire vs Houston Dynam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 J/Twitter @GabrielSlonina /

KEBUMEN TALK - Chicago Fire vs Houston Dynam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.

Chicago Fire akan menjamu Houston Dynamo di Soldier Field pada hari Selasa di perempat final Piala Terbuka 2023.

Tim tuan rumah telah mengalami kampanye Major League Soccer yang sulit sejauh ini dan berharap mereka dapat menemukan keberuntungan yang lebih baik di piala domestik minggu ini.

Baca Juga: FC Cincinnati vs Pittsburgh Riverhounds, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2023

Mereka memulai piala mereka kembali pada bulan April, mengalahkan Chicago House dan Saint Louis City dalam dua putaran pertama mereka sebelum mengalahkan Austin 2-0 dalam kompetisi terakhir kali.

Chicago Fire adalah pemenang piala domestik empat kali, dengan kemenangan piala terakhir mereka kembali pada tahun 2006 ketika mereka mengalahkan Los Angeles Galaxy 3-1 di final.

Houston tidak bernasib lebih baik dari lawan mereka di liga musim ini meskipun hasil positif di Piala AS Terbuka sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Elche vs Cadiz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Juni 2023

Mereka meraih kemenangan 1-0 atas Tampa Bay dan Kansas City dalam dua putaran pertama mereka sebelum mengalahkan 10 orang Minnesota United 4-0 di babak 16 besar kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x