FC Cincinnati vs Pittsburgh Riverhounds, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2023

- 5 Juni 2023, 18:56 WIB
Prediksi FC Cincinnati vs Pittsburgh Riverhounds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.
Prediksi FC Cincinnati vs Pittsburgh Riverhounds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023. /Michal Jarmoluk/Pixabay

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Cincinnati vs Pittsburgh Riverhounds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.

FC Cincinnati menyambut Pittsburgh Riverhounds ke Stadion TQL untuk pertandingan perempat final mereka di Piala AS Terbuka pada Selasa (6 Juni).

Tuan rumah membukukan tempat mereka di delapan besar dengan kemenangan adu penalti 5-3 atas New York Red Bulls di babak terakhir setelah bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Prediksi Hamburg vs Stuttgart, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Juni 2023

Pittsburgh, sementara itu, melaju dengan kemenangan 1-0 atas Columbus Crew. Gol menit ke-22 Albert Dikwa terbukti menjadi pembeda kedua tim.

Cincinnati datang dari kemenangan kandang 1-0 atas Chicago Fire dalam aksi liga. Pemogokan Luciano Acosta pada menit ke-83 membantu timnya mengklaim poin maksimal.

Pittsburgh, sementara itu, menang atas Phoenix Rising di kandang sendiri di USL Championship. Arturo Ordomez mencetak gol kemenangan pada menit ke-22.

Baca Juga: Prediksi Malmo vs Degerfors, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Juni 2023

FC Cincinnati vs Pittsburgh Riverhounds Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x