Argentinos Juniors vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Mei 2023.

- 24 Mei 2023, 14:25 WIB
Prediksi Argentinos Juniors vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Mei 2023./instagram/@bocajrsoficial
Prediksi Argentinos Juniors vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Mei 2023./instagram/@bocajrsoficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Argentinos Juniors vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Mei 2023.

Argentinos Juniors dan Corinthians akan saling berhadapan di Estadio Diego Armando Maradona di Grup E Copa Libertadores pada hari Rabu.

Sisi Brasileiro Serie A saat ini dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Prediksi Winterthur vs Zurich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Mei 2023

Rekor 100% Argentinos Juniors di Copa Libertadores berakhir pada 2 Mei, ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim Uruguay, Liverpool.

Sebelumnya, pasukan Gabriel Milito memulai kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 atas Independiente pada 4 April, dua minggu sebelum mengalahkan Corinthians 1-0 di Neo Química Arena.

Dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, Argentinos Juniors saat ini duduk di puncak Grup E, empat poin dan dua tempat di atas tim tamu Kamis.

Baca Juga: Prancis U20 vs Gambia U20, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Mei 2023

Corinthians, di sisi lain, gagal menghentikan kekalahan Minggu lalu saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Flamengo di Brasileiro Serie A.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x