Atletico Mineiro vs Athletico Paranaense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Mei 2023

- 23 Mei 2023, 11:13 WIB
Prediksi Atletico Mineiro vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Mei 2023.
Prediksi Atletico Mineiro vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Mei 2023. /Instagram./@atleticodemadrid

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Mineiro vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Mei 2023.

Atletico Mineiro dan Athletico Paranaense saling berhadapan dalam pertandingan sesama Brasil di Grup G Copa Libertadores pada hari Selasa.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka di semua kompetisi sejak pergantian tahun, dengan masing-masing pihak mengklaim satu kemenangan masing-masing dalam dua pertemuan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Aucas vs Racing Club, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Mei 2023

Atletico Mineiro memulai kampanye Copa Libertadores mereka pada 4 Mei, ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas Alianza Lima di Estádio Mineirão.

Alvinegro kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka, menderita kekalahan beruntun melawan Libertad dan Athletico Paranaense.

Atletico Mineiro menuju pertandingan tengah pekan dengan empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 2-1 atas Coritiba di Brasileiro Serie A Sabtu lalu.

Baca Juga: Brighton & Hove Albion vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Mei 2023

Sementara itu, Athletico Paranaense mengalami kekalahan 2-0 di tangan Red Bull Bragantino dalam pertandingan Serie A Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x