Brighton & Hove Albion vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Mei 2023

- 23 Mei 2023, 10:59 WIB
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Mei 2023.
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Mei 2023. /Facebook @mancherter_city/

KEBUMEN TALK - Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Mei 2023.

Brighton & Hove Albion menyambut juara baru-baru ini Manchester City ke Stadion Falmer dalam pertandingan Liga Premier tengah pekan pada Rabu (24 Mei).

City baru saja memenangkan gelar liga ketiga berturut-turut dan sekarang mengincar treble kontinental pertama mereka, dengan final Liga Champions UEFA dan Piala FA bulan depan.

Baca Juga: 4 Pemain Terbaik Manchester United Musim Ini, David de Gea Hingga Lukas Shaw

Mereka memperpanjang rekor kemenangan Liga Premier mereka menjadi 12 pertandingan pada hari Minggu dengan kemenangan kandang 1-0 atas Chelsea.

Pep Guardiola menerjunkan sebagian besar skuad biola kedua, dengan Julian Alvarez mengantongi pemenang di menit ke-12.

Brighton, sementara itu, juga telah mengamankan tujuan mereka untuk musim ini, karena kemenangan 3-1 atas tim urutan terakhir Southampton pada hari Minggu membantu mereka lolos ke Eropa untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Prediksi Al Nassr vs Al Shabab, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Mei 2023

Evan Ferguson mengantongi dua gol di babak pertama di pertandingan kandang, sementara Pascal Gross mencetak gol di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x