Prediksi Vissel Kobe vs Sanfrecce Hiroshima, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 April 2023

- 4 April 2023, 01:30 WIB
Prediksi Vissel Kobe vs Sanfrecce Hiroshima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 April 2023./ Twitter @visselkobe
Prediksi Vissel Kobe vs Sanfrecce Hiroshima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 April 2023./ Twitter @visselkobe /

KEBUMEN TALK - Prediksi Vissel Kobe vs Sanfrecce Hiroshima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 April 2023.

Vissel Kobe akan menjamu juara bertahan Sanfrecce Hiroshima di Stadion Misaki Park pada babak penyisihan grup Piala J-League pada hari Rabu.

Kedua tim memiliki satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua pertandingan mereka di babak penyisihan grup sejauh ini.

Baca Juga: DFB Pokal, RB Leipzig vs Borussia Dortmund, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 April 2023

Sanfrecce mempertahankan gelar mereka dengan kemenangan kandang 3-1 atas Yokohama FC dan kalah 2-1 dari Nagoya Grampus terakhir kali.

Vissel Kobe menderita kekalahan 2-0 dalam pertandingan pembuka kampanye mereka dan bangkit kembali dengan kemenangan 1-0 melawan Yokohama dalam pertandingan penyisihan grup kedua mereka.

Kedua tim telah menikmati awal yang baik untuk kampanye J-League mereka. Vissel Kobe berada di tempat pertama, setelah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka.

Baca Juga: El Calassico 2023, Barcelona vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 April 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x