Western Sydney Wanderers vs Adelaide United, Prediksi Skor, Berita Tim dan Lainnya 31 Maret 2023

- 31 Maret 2023, 18:54 WIB
Prediksi Western Sydney Wanderers vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Maret 2023.
Prediksi Western Sydney Wanderers vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Maret 2023. //Pixabay/Jarmoluk

KEBUMEN TALK - Prediksi Western Sydney Wanderers vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Maret 2023.

Dalam pertandingan antara dua tim dari paruh atas klasemen, peringkat ketiga Western Sydney Wanderers menyambut peringkat kedua Adelaide United ke Stadion CommBank di A-League pada Jumat (31 Maret).

Para pengunjung membuat tiga kemenangan berturut-turut dengan kemenangan kandang nyaman 5-1 atas Wellington Phoenix, dengan Craig Goodwin membintangi dengan gol dan assist.

Baca Juga: Zulte Waregem vs Royal Antwerp, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Maret 2023

Western Sydney, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 4-0 yang mengesankan atas rival lokal Sydney FC.

Pencetak gol terbanyak Brandon Borrello gagal mencetak gol untuk kedua kalinya berturut-turut tetapi mendapatkan satu assist.

Adelaide memperkecil jarak antara mereka dan peringkat pertama Melbourne City menjadi hanya empat poin.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Sunderland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Maret 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x