Barcelona Wanita vs Roma Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Maret 2023

- 28 Maret 2023, 20:35 WIB
Prediksi Barcelona Wanita vs Roma Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Maret 2023.
Prediksi Barcelona Wanita vs Roma Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Maret 2023. /Realmadrid.com/

KEBUMEN TALK - Prediksi Barcelona Wanita vs Roma Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Maret 2023.

Barcelona Wanita akan menyambut Wanita Roma di Camp Nou untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Wanita UEFA pada hari Rabu.

Spanyol memiliki keunggulan tipis, setelah mengklaim kemenangan tandang 1-0 di leg pertama pekan lalu. Gol Salma Paralluelo di menit ke-34 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Baca Juga: Arsenal Wanita vs Bayern Wanita, Brediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Maret 2023

Barcelona menindaklanjuti kemenangan kontinental mereka dengan kemenangan 1-0 lainnya atas rival Clasico Real Madrid di kandang sendiri dalam aksi liga Sabtu lalu.

Fridolina Rolfo mencetak gol penentu kemenangan dari titik putih pada menit ke-77. Kemenangan tersebut membuat mereka memperlebar jarak di puncak klasemen menjadi 13 poin.

AS Roma belum beraksi sejak kekalahan mereka pekan lalu. Italia membukukan tempat mereka di babak delapan besar untuk finis kedua di Grup B. Barcelona finis di puncak Grup A, setelah mengumpulkan 15 poin dari enam pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Kanada vs Honduras, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Maret 2023

Pemenang pertandingan perempat final ini akan menghadapi Lyon atau Chelsea di semifinal bulan depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x