Wolfsburg Wanita vs PSG Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Maret 2023

- 29 Maret 2023, 19:32 WIB
Prediksi Wolfsburg Wanita vs PSG Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2023.
Prediksi Wolfsburg Wanita vs PSG Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2023. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wolfsburg Wanita vs PSG Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2023.

Wolfsburg dan PSG bertanding di Stadion AOK pada leg kedua perempat final Liga Champions Wanita UEFA pada Kamis (30 Maret).

Tuan rumah memegang keunggulan dalam pertandingan tersebut, setelah mengklaim kemenangan tipis 1-0 di leg pertama di Paris. Penalti menit ke-62 Dominique Janssen membantu Wolfsburg mengklaim kemenangan pekan lalu.

Baca Juga: Darori Wonodipuro Bagikan Bibit Produktif, Masyarakat: Terimakasih

Die Wolfinnen menindaklanjuti kemenangan kontinental mereka dengan kekalahan 1-0 dari Bayern Munich di Bundesliga Wanita. Georgia Stanway mencetak gol kemenangan untuk Bayern dari titik penalti dengan enam menit tersisa.

PSG, sementara itu, bangkit dengan kemenangan tipis 1-0 di Montpellier dalam aksi liga. Ramona Bachmann mencetak gol dari rebound setelah Kadidiatou Diani gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-39.

Sisi Prancis sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke benua saat mereka berusaha untuk membalikkan defisit satu gol mereka ke babak semifinal. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Bayern Munich atau Arsenal di empat besar.

Baca Juga: Masuki Bulan Suci Ramadhan, 441 Unit Knalpot Brong Ini Dimusnahkan Polres Kebumen

Wolfsburg Wanita vs PSG Wanita Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x