Prediksi Haiti vs Bermuda, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Maret 2023

- 28 Maret 2023, 18:37 WIB
Prediksi Haiti vs Bermuda, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Maret 2023.
Prediksi Haiti vs Bermuda, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Maret 2023. /tangkapan layar/[email protected]

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Haiti vs Bermuda, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Maret 2023.

Haiti menghadapi Bermuda di Estadio Panamericano di San Cristóbal, Republik Dominika pada hari Selasa untuk CONCACAF Nations League 2022-23, berusaha untuk menyelesaikan putaran dengan catatan positif.

Grenadiers datang dengan kemenangan 4-0 atas Monteserrat pada hari Sabtu, karena gol dari Duckens Nazon, Frantzdy Pierrot, Derrick Etienne dan Mondy Prunier memberi mereka kemenangan besar.

Baca Juga: Prediksi Liberia vs Afrika Selatan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Maret 2023

Dengan 13 poin dalam lima pertandingan, tim Jean-Jacques Pierre berada di puncak Grup B dan telah mengamankan promosi ke Liga A, serta lolos ke Piala Emas CONCACAF .

Setelah memulai kampanye mereka dengan kebuntuan tanpa gol di Bermuda, Haiti bangkit kembali secara spektakuler untuk memenangkan empat pertandingan berikutnya dan lolos dari grup.

Bermuda telah tersingkir dari perlombaan untuk lolos ke Piala Emas CONCACAF setelah hanya mengumpulkan empat poin dalam lima pertandingan untuk duduk di tempat ketiga jelang pertandingan grup terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Gambia vs Mali, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Maret 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x