Prediksi Bahrain vs Suriah, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Maret 2023

- 28 Maret 2023, 16:42 WIB
Prediksi Bahrain vs Suriah, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Maret 2023.
Prediksi Bahrain vs Suriah, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Maret 2023. /Instagram.com/@bahrainfa

KEBUMEN TALK - Prediksi Bahrain vs Suriah, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Maret 2023.

Bahrain menjamu Suriah di Stadion Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa di Arad pada Selasa (28 Maret) dalam pertandingan persahabatan saat mereka berupaya bangkit dari kekalahan sebelumnya.

Al-Ahmar kalah 2-1 dari Palestina pada Sabtu (25 Maret), karena gol dari Michel Termanini dan Islam Batran menenggelamkan tuan rumah.

Baca Juga: Tak Biasa! Bupati Kebumen Lantik Ratusan PNS di Pasar Tumenggungan, Ternyata ini Alasannya!

Sayed Dhiya Saeed membalaskan satu gol untuk The Reds di menit-menit terakhir. Sementara itu, Suriah meraih kemenangan 3-1 atas Thailand pada hari yang sama dalam pertandingan persahabatan lainnya di Dubai.

Omar Al Somah memberi Qasioun Eagles keunggulan pada menit ke-26 sebelum Suphanat Mueanta menyamakan kedudukan untuk War Elephants di menit-menit tambahan bait pembuka.

Namun, Omar Khribin merestorasi keunggulan tim Timur Tengah itu dari titik putih pada menit ke-56 sebelum Mohammad Al Hallak menambahkan gol ketiga di menit-menit terakhir untuk membuat hasil itu tidak diragukan lagi.

Baca Juga: Prediksi Skor Georgia vs Norwegia di Kualifikasi Euro 2024, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Menyusul rentetan enam kekalahan, Suriah kembali ke jalur kemenangan dan akan termotivasi untuk meraih kemenangan lagi untuk menutup bulan mereka dengan catatan positif.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x