Prediksi Bristol City vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Februari 2023

- 25 Februari 2023, 08:31 WIB
Prediksi Bristol City vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023.
Prediksi Bristol City vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023. /PIXABAY/Pyxis-Web-Solutions.

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Bristol City vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023.

Bristol City dan Hull City akan bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan EFL Championship matchday 34 pada Sabtu (25 Februari).

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Sunderland akhir pekan lalu. Jack Clarke memberi Black Cats keunggulan pada tanda jam sebelum Nahki Wells menyamakan kedudukan untuk Bristol dari titik penalti pada menit ketiga injury time.

Baca Juga: Prediksi Atlanta United vs San Jose Earthquakes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februa

Hull, sementara itu, juga berbagi rampasan dalam pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Preston North End.

Hasil imbang meninggalkan kedua belah pihak di tempat ke-15 dan ke-13 masing-masing. Hull memiliki 42 poin untuk menunjukkan upaya mereka setelah 33 pertandingan, sementara City satu poin dan dua tempat di belakang mereka di klasemen.

Bristol City vs Hull City Head-to-Head

Baca Juga: Prediksi Leeds United vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Februari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x