Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Februari 2023

- 25 Februari 2023, 00:09 WIB
Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023.
Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023. /Instagram @gregokobel/

KEBUMEN TALK - Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023.

Hoffenheim dan Borussia Dortmund akan saling berhadapan di Rhein-Neckar Arena pada putaran 22 Bundesliga, Sabtu (25/2).

Dengan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA melawan Chelsea di cakrawala, Dortmund akan bersiap untuk mencatat kemenangan ke-11 berturut-turut di seluruh kompetisi dan melanjutkan momentum mendesis mereka.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Februari 2023

Harapan Hoffenheim untuk mengalahkan degradasi mendapat pukulan lain pada hari Jumat ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Augsburg di WWK ARENA.

Die Kraichgauer sekarang telah kalah dalam lima pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi dan tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka sejak Januari.

Dengan 19 poin dari 21 pertandingan, Hoffenheim berada di urutan ke-15 di Bundesliga, poin yang sama dengan Bochum yang berada di urutan ke-16 di zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Februari 2023

Sementara itu, Dortmund melanjutkan upaya mereka untuk meraih mahkota liga pertama sejak 2011 dengan kemenangan 4-1 atas Hertha Berlin pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x