Central Coast Mariners vs Wellington Phoenix, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Februari

- 23 Februari 2023, 16:02 WIB
Prediksi Central Coast Mariners vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Februari 2023.
Prediksi Central Coast Mariners vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Februari 2023. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Central Coast Mariners vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Februari 2023.

Central Coast Mariners akan menjamu Wellington Phoenix di Central Coast Stadium di A-League pada hari Jumat.

Tuan rumah berada di posisi kedua di tabel liga dengan 27 poin atas nama mereka. Mereka membuntuti pemimpin liga Melbourne City dengan tujuh poin, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Prediksi Cadiz vs Rayo Vallecano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Februari 2023

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka membalikkan defisit dua gol melawan Perth Glory pada hari Sabtu dengan Jason Cummings mengantongi dua gol enam menit di babak kedua.

Wellington Phoenix kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan karena gol dari Yan Sasse, Bozhidar Kraev, dan Oskar Zawada membantu mereka mengalahkan Western United 3-0 dalam pertandingan tandang mereka.

Central Coast Mariners vs Wellington Phoenix Head-to-Head

Kedua tim telah bertemu 43 kali sejauh ini dengan semua pertemuan berlangsung di A-League. Mereka sangat cocok dalam pertemuan ini dengan tim tamu unggul tipis 19-16 dan delapan pertandingan berakhir dengan kebuntuan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x