Prediksi Partizan vs Sheriff Tiraspol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Februari 2023

- 23 Februari 2023, 15:00 WIB
Prediksi Partizan vs Sheriff Tiraspol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Februari 2023//instagram/@fcviktoria_official
Prediksi Partizan vs Sheriff Tiraspol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Februari 2023//instagram/@fcviktoria_official /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Partizan vs Sheriff Tiraspol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Februari 2023.

Partizan akan menjamu Sheriff Tiraspol di Stadion Partizan pada hari Kamis di leg kedua pertandingan playoff Liga Konferensi Eropa UEFA .

Tim tuan rumah telah tampil bagus di papan atas Serbia musim ini dan sekarang sedang mencari tempat di babak 16 besar Liga Konferensi.

Baca Juga: Prediksi Gent vs Qarabag FK di Liga Konferensi Eropa, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Mereka meraih kemenangan 1-0 di leg pertama pertandingan pekan lalu dengan Ricardo Gomes mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tepat sebelum jeda.

Partizan menghadapi Sparta Prague pada tahap kompetisi ini musim lalu, memenangkan pertandingan dengan agregat 3-1. Mereka akan mengharapkan keberuntungan yang sama kali ini.

Sheriff juga menikmati hasil yang bagus di pentas domestik musim ini tetapi belum mengulanginya di Eropa.

Baca Juga: Prediksi Skor Anderlecht vs Ludogorets di Liga Konferensi Eropa: Prediksi Line Up, serta Preview Pertandingan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah