Prediksi Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 21 Februari 2023, 19:35 WIB
Liverpool bersiap hadapi Real Madrid di Liga Champions .
Liverpool bersiap hadapi Real Madrid di Liga Champions . /Instagram @mosalah

KEBUMEN TALK - Malam nanti Liga Champions akan kembali hadir menemani para pecinta sepakbola di seluruh dunia, dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions akan menghadirkan pertandingan antara Liverpool melawan Real Madrid pada Rabu, 22 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, dan pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid akan disiarkan langsung dan bisa ditonton secara live streaming.

Liverpool saat ini berada di posisi ke-8 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya pada musim ini ditambah lagi dengan beberapa pemain mereka yang cedera.

Baca Juga: Prediksi Skor Getafe vs Valencia di La Liga, Prediksi Line Up, serta Preview Pertandingan Malam ini

Namun Liverpool memiliki modal baik dengan berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 0-2 pada akhir pekan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama ketika melawan Real Madrid.

Sementara itu, Real Madrid sebagai lawan dari Liverpool sedang dalam performa yang luar biasa dengan suksesnya mereka menempati peringkat 2 klasemen Liga Spanyol musim ini.

Real madrid juga memiliki modal yang bagus dengan berhasil meraih kemenangan pada laga melawan Osasuna dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Torino vs Cremonese di Serie A Italia: Prediksi Skor, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Berikut head to head Liverpool vs Real Madrid:

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x