Prediksi Skor Lecce vs AS Roma di Serie A Malam ini: Prediksi Line Up dan Preview Pertandingan

- 11 Februari 2023, 21:23 WIB
Prediksi Serie-A Lecce vs AS Roma : Perkiraan Susunan Pemain, Rekor Pertemuan dan Prediksi Skor
Prediksi Serie-A Lecce vs AS Roma : Perkiraan Susunan Pemain, Rekor Pertemuan dan Prediksi Skor /Soccerway /

KEBUMEN TALK - Prediksi skor Lecce vs AS Roma di pertandingan lanjutan Serie A Italia malam ini, Minggu, 12 Februari 2023.

Usai kemenangan atas Cremonese akhir pekan lalu, kini Lecce akan menjamu AS Roma di Stadion Comunale Via del Mare pada Minggu, pukul 00.00 WIB dini hari nanti.

Pasukan Jose Mourinho hanya terpaut tiga angka dari Inter Milan di posisi kedua klasemen Serie A, sedangkan tuan rumah berharap dapat masuk ke 10 besar klasemen.

Simak prediksi skor Lecce vs AS Roma, prediksi line up, serta preview pertandingan yang KebumenTalk.com ringkas dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Freiburg vs Stuttgart di Bundesliga Malam ini: Prediksi Line Up serta Preview Laga

Preview Serie A: Lecce vs AS Roma

Lecce tak pernah clean sheet dalam 19 pertemuan liga dengan AS Roma, dengan terakhir pada April 2000 ketika mereka menahan imbang 0-0 AS Roma di kandang.

Lecce mungkin akan mencoba bermain bertahan jika ingin merayakan dua kemenangan beruntun, dengan terakhir mengalahkan Cremonese pada Sabtu lalu.

Skuad asuhan Marco Baroni hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir liga, sehingga penting untuk mengamankan tiga poin di sini.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x