Prediksi Empoli vs Torino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Januari 2023

- 27 Januari 2023, 15:46 WIB
Prediksi Empoli vs Torino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Januari 2023.
Prediksi Empoli vs Torino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Januari 2023. /instagram@empoli_fc_official

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Empoli vs Torino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Januari 2023.

Empoli akan menjamu Torino di Stadion Carlo Castellani di Serie A pada Sabtu (28 Januari), mencari kemenangan ketiga berturut-turut di liga.

The Blues meraih kemenangan 1-0 berturut-turut melawan Sampdoria dan Inter Milan. Tommaso Baldanzi mencetak gol kemenangan untuk tim asuhan Paolo Zanetti pada menit ke-60 untuk mengamankan tiga poin di San Siro dan menggagalkan upaya Nerazzurri meraih gelar.

Baca Juga: Middlesbrough vs Watford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Januari 2023

Itu membuat Empoli naik ke urutan kesembilan di klasemen dengan 25 poin dari 19 pertandingan, hanya satu tempat dan satu poin di belakang rival akhir pekan mereka.

Torino, sementara itu, baru-baru ini mengakhiri empat pertandingan liga tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina pada hari Minggu, dengan Aleksei Miranchuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-33.

Itu adalah kemenangan liga pertama mereka pada tahun 2023 dan yang kedua di seluruh kompetisi, setelah meraih kemenangan 1-0 yang menakjubkan atas juara bertahan AC Milan di San Siro di Coppa Italia.

Baca Juga: Prediksi Skor Bologna vs Spezia di Serie A Malam ini, Lengkap Beserta Prediksi Line Up dan Preview Laga

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x