Arouca vs Sporting Lisbon di Piala Liga Portugal: Prediksi Skor, Line Up, dan Preview Pertandingan

- 24 Januari 2023, 22:31 WIB
Prediksi Sporting Lisbon vs Vizela Primeira Liga Portugal Malam Ini, Skor 2-0, Starting XI & Link Streaming. /Twitter/@Sporting_CP
Prediksi Sporting Lisbon vs Vizela Primeira Liga Portugal Malam Ini, Skor 2-0, Starting XI & Link Streaming. /Twitter/@Sporting_CP /

KEBUMEN TALK - Prediksi skor Piala Liga Portugal antara Arouca vs Sporting Lisbon yang akan digelar pada Rabu, 25 Januari 2023 dini hari nanti.

Raksasa Liga Portugal, Sporting Lisbon akan bertandang ke markas Arouca di Stadion Magalhaes Pessoa pada Rabu, pukul 02.45 WIB dalam semifinal Piala Liga Portugal.

Arouca yang berada di posisi keenam sementara Liga Portugal dengan 26 poin akan mencoba menggulingkan Sporting Lisbon untuk yang enam poin lebih unggul di posisi keempat.

Simak prediksi skor Piala Liga Portugal: Arouca vs Sporting Lisbon, prediksi line up, serta preview pertandingan yang kami rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Jadwal TV tvOne Hari Besok Rabu 25 Januari 2023: Ada Mari Menggambar dan Halo Dokter

Preview Piala Liga Portugal: Arouca vs Sporting Lisbon

Usai promosi kembali ke Liga Portugal pada musim 2021/2022, Arouca tampil mengesankan di musim keduanya.

Saat ini Arouca sukses berada di papan atas klasemen Liga Portugal dengan mengoleksi 26 poin dari 17 laga (musim lalu berakhir di posisi ke-15 dengan 31 poin).

Kemenangan terbaru Arouce vs Portimonense dengan skor 4-0, Sabtu kemarin membawa mereka naik ke posisi keenam klasemen sementara Liga Portugal.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x