Hoffenheim vs Stuttgart di Bundesliga Hari ini: Prediksi Skor, Line Up, dan Preview Pertandingan

- 24 Januari 2023, 19:25 WIB
Hoffenheim vs Stuttgart/
Hoffenheim vs Stuttgart/ /Mola TV//Tangkap layar aplikasi Mola TV/

KEBUMEN TALK - Bundesliga akan menggelar laga pekan ke-17 antara Hoffenheim vs Stuttgart pada dini hari nanti, Rabu, 25 Januari 2023.

Bertempat di Stadion Rhein Neckar Arena, Hoffenheim akan menjamu Stuttgart yang saat ini bercokol di zona degradasi dengan perolehan 15 poin.

Sementara itu, Hoffenheim dalam situasi sulit usai mengalami empat kekalahan beruntun di Bundesliga dari lima laga yang membuat mereka tertahan di posisi ke-13 dengan unggul tiga poin saja dari tim tamu.

Berikut ini silahkan disimak prediksi skor Hoffenheim vs Stuttgart di Bundesliga malam ini, lengkap dengan prediksi line up dan preview pertandingan, seperti yang KebumenTalk.com lansir dari laman Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs AC Milan di Serie A Italia: Head to Head, Statistik Tim, hingga Starting Line Up

Preview Bundesliga: Hoffenheim vs Stuttgart

Hoffenheim tengah mencari momentum untuk kembali bangkit usai tak meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Bundesliga, dengan empat kekalahan beruntun.

Dengan terpaut tiga poin saja dari Bayer Leverkusen yang berada di posisi sembilan klasemen, tentu laga Hoffenheim vs Stuttgart akan sangat penting bagi skuad asuhan Andre Breitenreiter.

Hoffenheim hanya berhasil memenangkan satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka(tiga imbang dan enam kalah) yang membuat mereka hanya terpaut empat poin dari zona degradasi Bundesliga.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x