Prediksi Skor Piala Super Italia, AC Milan vs Inter Milan, siapa yang akan menangi  Derbi Milan?

- 17 Januari 2023, 16:25 WIB
fakta menarik AC Milan Vs Inter Milan
fakta menarik AC Milan Vs Inter Milan /

KEBUMEN TALK - AC Milan akan menghadapi ‘saudaranya’, Inter Milan pada final Piala Super Italia, Kamis, 19 Januari 2023 dini hari.

Derbi Milan sendiri akan dilaksanakan di Riyadh, Arab Saudi pukul 02.00 WIB dengan mempertemukan AC Milan, sang juara Serie A musim lalu dengan Inter Millan yang memenangi Coppa Italia.

Sepanjang sejarah pertemuan duo tim Milan ini (233 laga), Inter Milan telah menang 85 kali, AC Milan menang 79 kali, dan sisanya berakhir imbang.

Lalu bagaimana prediksi line up hingga prediksi skor AC Milan vs Inter Milan, dalam final Piala Super Italia? Simak detailnya di bawah ini, seperti yang kami rangkum dari Sportsmole, berikut ini:

Baca Juga: Prediksi Skor Piala Africa: Aljazair vs Ethiopia, Prediksi Line Up, Berita Tim, dan Hasil Akhir

Preview Piala Super Italia: AC Milan vs Inter Milan

Final Piala Super Italia, Kamis besok akan menjadi final ulangan AC Milan vs Inter Milan yang sebelumnya pernah bertemu pada tahun 2011 lalu.

Kala Itu, AC Milan memenangi Derbi Milan di final Piala Super Italia 2011 berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic dan Kevin Prince Boateng, dengan Inter Milan hanya mencetak satu gol oleh Wesley Sneijder.

Pada Derbi Milan besok, AC Milan bisa memenangkan pertandingan beruntun melawan musuh terberat mereka untuk pertama kalinya sejak tahun yang sama.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x