Siapa Bisa Hentikan Besiktas? Prediksi Line Up Super Lig Turki: Konyaspor vs Besiktas, Sabtu, 14 Januari 2023

- 13 Januari 2023, 14:46 WIB
Para pemain Besiktas bersiap untuk melawan Konyaspor.
Para pemain Besiktas bersiap untuk melawan Konyaspor. /Instagram @besiktas

 

 

KEBUMEN TALK - Konyaspor vs Besiktas, bagaimana prediksi susunan pemain dan hasil akhir pertandingan Super Lig Turki?

Konyaspor akan menjamu Besiktas dalam laga ke-19 Super Lig Turki di Stadion Konya Buyuksehir pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam.

Mampukah Konyaspor mencuri mencuri posisi Besiktas di papan klasemen di mana saat ini kedua tim hanya terpaut dua angka? Dengan Besiktas di posisi kelima dan Konyaspor di posisi ketujuh.

Baca Juga: Misi Berat Ten Hag Balas Dendam ke Guardiola: Prediksi Line Up dan Skor MU vc Manchester City, 14 Januari 2023

Simak prediksi line up Konyaspor vs Besiktas, prediksi skor, dan detail lain yang kami rangkum dari laman Sportmole.co.uk.

Besiktas tengah dalam kondisi positif ketika datang ke Stadio Konya Buyuksehir dengan tujuh kemenangan dari delapan laga yang mereka jalani di semua kompetisi.

The Black Eagles, julukan Besiktas telah mengoleksi 20 dari 24 poin terakhir yang membuat mereka bertengger di lima besar klasemen sementara Super Lig Turki.

Tim tuan rumah, Konyaspor harus puas dengan satu poin untuk pertandingan ketiga berturut-turut menyusul hasil imbang 3-3 melawan Fatih Karagumruk di Ataturk Olimpiyat pada Selasa kemarin.

Baca Juga: Prediksi Qatar vs UEA, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Januari 2023

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x