Gol Tunggal Dembele Pastikan Barcelona Tetap Dipuncak Klasemen Liga Spanyol

- 9 Januari 2023, 07:18 WIB
gol Dembele pastikan Barca menang
gol Dembele pastikan Barca menang /Instagram @o.dembele7/

 

Kebumen Talk – Barcelona sukses mangunci tiga poin tenting setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid melalui gol tunggal Dembele.

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol pekan ini dengan torehan 42 poin musim ini.

Pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang diadakan di Cívitas Metropolitano pada Senin 9 Januari 2023 dini hari WIB berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Xavi Hernandes.

Baca Juga: Piala FA: Gol Indah Riyad Mahrez Bawa Manchester City Kandaskan Chelsea 4-0

Kemenangan yang didapatkan Barcelona atas Atletico Madrid bisa dibilang sangat sulit karena tingginya tensi permainan dari keda tim.

Atletico Madrid yang bermain sebagai tuan rumah sempat menciptakan peluang lebih dulu pada menit ke 6’ melalui sepakan jarak jauh Pablo Barrios, namun berhasil diamankan Marc-Andre ter Stegen.

Kedua tim yang berani bermain terbuka pada pertandingan ini membuat banyak serangan yang tercipta dari keduanya, beberapa peluang berhasil diciptakan namun belum membuahkan gol.

Baca Juga: Piala FA: Manchester City Lumat Habis Chelsea 4-0

Barcelona mencoba menyerang dan diakhiri dengan percobaan tendangan jarak jauh dari Andreas Christensen di menit ke 9’, namun berhasil dihalau oleh kiper Atletico Madrid Jan Oblak.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Barcelona FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x