Prediksi Valencia vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Desember 2022

- 15 Desember 2022, 23:16 WIB
Prediksi Valencia vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Desember 2022.
Prediksi Valencia vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Desember 2022. /Instagram.com/@moises_caicedo55

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Valencia vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Desember 2022.

Valencia akan menghadapi Nottingham Forest di Proponitiko Kentro Reti pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan antara kedua belah pihak.

Pakaian Spanyol telah berjuang untuk menjadi hidup di bawah manajer Gennaro Gattuso musim ini dan saat ini berada di papan tengah klasemen La Liga.

Baca Juga: Prediksi Almeria vs Torino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Desember 2022

Mereka, bagaimanapun, mengalahkan Real Betis 3-0 dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol di babak kedua setelah Los Verdiblancos dikurangi menjadi 10 orang.

Setelah pertandingan hari Jumat, Valencia akan menghadapi AZ Alkmaar dalam pertandingan persahabatan lainnya sebelum bertandang ke Villarreal di La Liga pada Malam Tahun Baru.

Forest telah mengalami masa sulit kembali ke Liga Premier tetapi menunjukkan performa yang bagus sebelum jeda internasional, terutama mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Piala Carabao.

Baca Juga: Prediksi Stade Rennais vs Feyenoord, Prediksi Skor, BeritaTim, Head to Head dan Lainnya 16 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x