Prediksi Stade Rennais vs Feyenoord, Prediksi Skor, BeritaTim, Head to Head dan Lainnya 16 Desember 2022

- 15 Desember 2022, 23:04 WIB
Prediksi Stade Rennais vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Desember 2022.
Prediksi Stade Rennais vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Desember 2022. /Instagram/@Feyenoord

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Stade Rennais vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Desember 2022.

Stade Rennais akan menghadapi Feyenoord di Vila Real de Santo António pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan antara kedua belah pihak.

Rennes mengalami awal yang lamban untuk musim mereka tetapi dengan cepat menemukan bentuk yang baik dan sekarang mendorong tempat Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Paris FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Desember 2022

Mereka mengalahkan Toulouse yang baru dipromosikan 2-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Arnaud Kalimuendo mencetak gol kemenangan tepat sebelum satu jam.

Les Rennais mengalahkan Celtic 4-3 dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu dan akan mencari kemenangan sebelum kembali ke aksi kompetitif di akhir tahun.

Feyenoord menjalani musim yang kuat dan saat ini berada di puncak klasemen Eredivisie, mengejar gelar liga Belanda pertama mereka sejak kampanye 2016-17.

Baca Juga: Budayakan Gotong Royong, Jalan Berlubang di Kutowinangun Kebumen Ini Diurug Bersama

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x