Prediksi Sporting vs Maritimo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Desember 2022

- 13 Desember 2022, 05:51 WIB
Prediksi Sporting vs Maritimo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2022.
Prediksi Sporting vs Maritimo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2022. /Twitter/Spurofficial/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Sporting vs Maritimo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2022.

Sporting vs Maritimo Head-to-Head

Kedua tim telah bertemu 94 kali di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, tuan rumah menjadi tim dominan dalam pertandingan ini dan unggul 63-15 dalam kemenangan sementara 16 pertandingan berakhir seri.

Sporting tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Maritimo dan telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim tamu juga.

Baca Juga: Treaser Baru (G)I-DLE Berkolaborasi Dengan 'Steve Aoki', Versi Remix dari 'Nxde' , Cek Yuk

Kedua tim telah bertemu lima kali di Taca da Liga juga. Sporting tidak terkalahkan dalam pertemuan tersebut dengan tiga kemenangan sementara dua pertandingan tersisa berakhir imbang.

Sporting memiliki rekor serangan terbaik di Taca da Liga musim ini, mencetak delapan gol dalam dua pertandingan sementara Maritimo adalah salah satu dari dua tim yang belum mencetak gol.

Maritimo hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka di semua kompetisi musim ini, dengan kemenangan itu datang dalam pertandingan tandang di Liga Primeira melawan Pacos Ferreira.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x