Prediksi Cadiz vs Manchester United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Desember 2022

- 6 Desember 2022, 15:20 WIB
Prediksi Cadiz vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Desember 2022.
Prediksi Cadiz vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Desember 2022. /  Instagram @cristiano/

KEBUMEN TALK - Prediksi Cadiz vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Desember 2022.

Manchester United kembali beraksi pada hari Rabu ketika mereka menghadapi Cadiz dalam pertandingan persahabatan di Estadio Nuevo Mirandilla.

Sisi Spanyol tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Kebumen Hari Ini Selasa 6 Desember 2022, Cek Desa yang Terdampak

Cadiz gagal bangkit karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim amatir Xerez CD terakhir kali.

Mereka saat ini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut, meraih dua hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan 3-2 melawan Real Union Club pada 13 November yang membuat mereka tersingkir dari Copa del Rey.

Cadiz telah mengalami kampanye yang mengecewakan di La Liga dan saat ini duduk di urutan ke-19 klasemen dengan hanya 11 poin dari 14 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Maroko vs Spanyol, Mampukan Achraf Hakimi Hentikan Laju Gavi dan Morata?

Setelah awal musim yang lambat, Manchester United telah membalikkan keadaan karena mereka saat ini duduk di urutan kelima di klasemen Liga Premier, terpaut tiga poin dari empat besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x