Prediksi Skor Maroko vs Spanyol, Mampukan Achraf Hakimi Hentikan Laju Gavi dan Morata?

- 6 Desember 2022, 11:21 WIB
Link streaming Maroko vs Spanyol
Link streaming Maroko vs Spanyol /SCTV/

KEBUMEN TALK - Piala Dunia Qatar 2022 babak 16 besar akan menampilkan Maroko vs Spanyol yang akan digelar pada Selasa, 6 Desember 2022 malam.

Mampukan Maroko menahan laju Spanyol dan melenggang ke babak 8 besar Piala Dunia 2022? Simak prediksi skor Maroko vs Spanyol di akhir artikel ini.

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Spanyol akan digelar di Stadion Education City pada pukul 22.00 WIB.

Maroko berhak menghadapi Spanyol usai finish pertama pada babak penyisihan Grup F di atas Kroasia.

Baca Juga: Prediksi Maroko vs Spanyol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Desember 2022

Prediksi Line Up Maroko vs Spanyol - Piala Dunia 2022

Kiper nomor satu Maroko, Yassine Bounou diharapkan dapat memulai pertandingan dari menit pertama usai sebelumnya merasa tidak enak badan dan harus diganti sesaat sebelum pertandingan dimulai atas Belgia.

Bintang Maroko, Achraf Hakimi yang memberikan assist pada gol En-Nesyri kontra Belgia diperkirakan akan fit meskipun mengalami beberapa masalah pergelangan kaki.

Pemain Maroko lainnya sepertti Hakim Ziyech, Sofyan Amrabat, dan Sofiane Boufal diberikan istirahat yang layak, tetapi tidak ada yang menunjukkan bahwa ketiganya tidak akan diberi lampu hijau untuk pertandingan hari Selasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x