Prediksi Burkina Faso vs Pantai Gading, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 November 2022

- 18 November 2022, 04:50 WIB
Prediksi Burkina Faso vs Pantai Gading, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2022.
Prediksi Burkina Faso vs Pantai Gading, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2022. /Instagram.com/@didierdrogba

KEBUMEN TALK - Prediksi Burkina Faso vs Pantai Gading, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2022.

Burkina Faso dan Pantai Gading akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stade de Marrakech pada Sabtu (19 November).

The Elephants tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan melawan pria B dan akan berusaha untuk terus menggelindingkan raksasa.

Baca Juga: Prediksi Portsmouth vs Derby County, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 November 2022

Burkina Faso meraih kemenangan persahabatan kedua berturut-turut terakhir kali ketika mereka mengalahkan Komoro 2-1 pada 27 September.

Mereka sekarang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, sejak kekalahan 3-0 dari Belgia pada 29 Maret.

Laju ini membuat Burkina Faso duduk di puncak Grup B kualifikasi Piala Afrika 2023 setelah mengklaim enam poin dari kemungkinan enam.

Baca Juga: Prediksi Turki vs Republik Ceko, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 November 2022

Sementara itu, Pantai Gading mempertahankan hasil bagus mereka, saat mereka mengklaim kemenangan nyaman 4-0 atas Burundi dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x