Prediksi Union Saint-Gilloise vs Gent, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2022

- 19 Oktober 2022, 06:29 WIB
Prediksi Union Saint-Gilloise vs Gent, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Oktober 2022.
Prediksi Union Saint-Gilloise vs Gent, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Oktober 2022. /Pixabay/KelvinStuttard.

KEBUMEN TALK - Prediksi Union Saint-Gilloise vs Gent, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Oktober 2022.

Union Saint-Gilloise akan menyambut Gent ke Stade Joseph Marien untuk pertandingan tengah pekan di Liga Jupiler pada Rabu (19 Oktober).

Tuan rumah keluar dari kemenangan 6-1 atas Oostende di laga tandang. Dua gol babak pertama Danto Vanzeir membawa tim tamu menuju kemenangan yang tak terlupakan.

Baca Juga: Prediksi Club Brugge vs Sint-Truiden, Prediksi Skor, Herita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2022

Gent, sementara itu, juga mengklaim poin maksimal dalam kemenangan kandang 3-0 atas KV Mechelen. Matisse Samoise, Nurio Fortuna dan Vadis Odjidja-Ofoe mencetak gol.

Kemenangan itu membuat tim asuhan Hein Vanhaezebrouck naik ke urutan keenam dalam klasemen, setelah mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan. Royal Union, sementara itu, berada di urutan keempat dengan 25 poin.

Union Saint-Gilloise vs Gent Head-to-Head

Royal Union tidak kalah dalam dua pertemuan mereka melawan Gent musim lalu, mengklaim kemenangan tandang 2-0 dan hasil imbang tanpa gol di kandang.

Baca Juga: Hannover 96 vs Borussia Dortmund, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x