Newcastle United vs Everton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2022

- 17 Oktober 2022, 19:09 WIB
Prediksi Newcastle United vs Everton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Oktober 2022./Instagram @nufc
Prediksi Newcastle United vs Everton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Oktober 2022./Instagram @nufc /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle United vs Everton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Oktober 2022.

Newcastle United akan bermain melawan Everton di St. James' Park pada Rabu di Liga Utama Inggris.

Newcastle United datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Manchester United asuhan Erik ten Hag di liga. Sebuah permainan frustasi melihat kedua belah pihak kehilangan peluang.

Baca Juga: Prediksi Lecce vs Fiorentina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Oktober 2022

Everton, di sisi lain, kalah 2-0 dari Antonio Conte Tottenham Hotspur di liga. Gol di babak kedua dari striker bintang Harry Kane dan gelandang Denmark Pierre-Emile Hojbjerg memastikan kemenangan untuk Tottenham Hotspur.

Head-to-Head Newcastle United vs Everton

Dalam 25 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Everton memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan.

Newcastle United telah memenangkan tujuh pertandingan, sementara lima lainnya berakhir imbang. Gelandang Paraguay Miguel Almiron telah menikmati awal yang baik musim ini untuk Newcastle United.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah