Prediksi Torino vs Juventus, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Oktober 2022

- 15 Oktober 2022, 11:27 WIB
Prediksi Torino vs Juventus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2022.
Prediksi Torino vs Juventus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @juventus

KEBUMEN TALK - Prediksi Torino vs Juventus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2022.

Serie A menampilkan edisi lain Derby della Mole akhir pekan ini saat Torino berhadapan dengan rival lokal Juventus dalam pertandingan penting di Olimpico di Torino pada hari Sabtu.

Pratinjau Torino vs Juventus

Torino saat ini berada di posisi 10 dalam klasemen Serie A dan telah diganggu oleh inkonsistensi sejauh musim ini. Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Empoli akhir pekan lalu dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga: Soal Polemik PT Semen Gombong, Bupati: Komitmen Kami Jadikan Kebumen Tanah Hijau

Juventus, di sisi lain, berada di tempat kedelapan dalam tabel liga saat ini dan gagal memenuhi harapan sejauh tahun ini. Bianconeri mengalami kekalahan mengejutkan 2-0 melawan Maccabi Haifa di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head-to-Head Torino vs Juventus

Juventus memiliki rekor impresif di Derby della Mole dan telah memenangkan 108 dari 247 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbanding 73 kemenangan yang diraih Torino.

Juventus menderita kekalahan hanya dalam satu dari 32 pertandingan terakhir mereka melawan Torino, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini datang dengan selisih 2-1 pada tahun 2015.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah