Lech Poznan vs Hapoel Beer Sheva, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Oktober 2022

- 6 Oktober 2022, 01:54 WIB
Prediksi Lech Poznan vs Hapoel Be'er Sheva, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Oktober 2022./ Twitter @LechPoznan
Prediksi Lech Poznan vs Hapoel Be'er Sheva, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Oktober 2022./ Twitter @LechPoznan /

KEBUMEN TALK - Prediksi Lech Poznan vs Hapoel Beer Sheva, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Oktober 2022.

Lech Poznan menjamu Hapoel Beer Sheva di Stadion Pozna di Polandia pada hari Kamis di Liga Konferensi Eropa , berharap untuk menjaga tekanan pada pemimpin Villarreal.

The Railwaymen berada di urutan kedua di Grup C dengan tiga poin, dengan Kapal Selam Kuning di kursi pengemudi untuk lolos ke babak 16 dengan enam poin.

Baca Juga: Prediksi AS Monaco vs Trabzonspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Oktober 2022

Poznan dikalahkan 4-3 oleh Villarreal di game pembuka tetapi bangkit untuk secara meyakinkan mengatasi Austria Wien 4-1 di game berikutnya tetapi yang terakhir mengalahkan Hapoel 2-1 untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Sementara itu, Hapoel berada di urutan ketiga dengan satu poin, yang mereka peroleh saat bermain imbang tanpa gol dengan Wien di pertandingan pembuka mereka.

Namun, sejak kalah 2-1 dari Villarreal, Unta memenangkan dua pertandingan berikutnya, keduanya di liga - kemenangan 1-0 atas Bnei Sakhnin diikuti dengan kemenangan 2-1 atas Maccabi Netanya.

Baca Juga: Prediksi Fenerbahce vs AEK Larnaca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Oktober 2022

Lech Poznan vs Hapoel Beer Sheva Head-To-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x